Caranya Membuat Kue Lapis Tepung Beras

Kue Lapis Tepung Beras. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras enak lainnya. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras rosebrand enak lainnya. Bagi anda yang sangat gemar membuat aneka macam kue yang lezat, anda tidak akan menyesal apabila anda mencoba mempraktekkan resep kue lapis tepung beras.

Kue Lapis Tepung Beras Cara membuat lapis tepung beras yang enakVideo ini adalah untuk menginformasikan cara membuat kue lapis tepung beras yang enak,cantik dan kenyal. Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Kue Lapis Tepung Beras. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Kue Lapis Tepung Beras

  1. Sediakan 200 grm tepung beras.
  2. Sediakan 100 grm tepung tapioka (saya pakai sagu tani).
  3. Sediakan 150 grm gula pasir.
  4. Cukup 700 ml santan.
  5. Cukup 1 lembar daun pandan.
  6. Sediakan 1/4 sdt garam.
  7. Siapkan 1 bgks vanilli (2grm).
  8. Cukup 1 sdm coklat bubuk.

Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal. Resep Kue Lapis - Sajikan enak dan sedapnya kue lapis tepung beras dengan warna warni yang cantik dan menarik di rumah anda. Hidangan ini akan tentu bisa anda buat dengan mudah dan sederhana dengan menyimak resep yang akan kami bagikan kali ini. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi - Kue lapis merupakan salah satu jajanan pasar atau jenis makanan tradisional yang banyak digemari.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar