Resep: 08. Lapis Beras

08. Lapis Beras. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras rosebrand enak lainnya. Kue Lapis bisa dibuat dari tepung ketan, tepung kanji, tepung beras bahkan tepung terigu. Umumnya bahan merupakan mix-match atau gabungan keduanya.

08. Lapis Beras Umumnya kue lapis menggunakan bahan dasar tepung kanji namun sekarang kue lapis juga bisa diolah dengan menggunakan tepung beras, soal rasa tetap sama lezatnya kok dengan kue lapis yang menggunakan bahan dasar tepung kanji. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras. Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep 08. Lapis Beras. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 10 cara memasaknya.

Resep 08. Lapis Beras

  1. Siapkan 300 gram tepung beras.
  2. Siapkan 150 gram tepung tapioka.
  3. Sediakan 300 gram gula pasir.
  4. Siapkan 5 gelas penuh santan matang (santan matang mempercepat proses mengukus).
  5. Cukup 1 sdt garam.
  6. Cukup 1 bungkus vanili bubuk.
  7. Siapkan Secukupnya pewarna makanan Hijau.
  8. Sediakan Secukupnya pewarna makanan Merah Jambu.

Lalu masukan bahan-bahan seperti misalkan tepung beras, garam, gula dan vanili bubuk. Aduk sampai merata campuran bahan tersebut. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi - Kue lapis merupakan salah satu jajanan pasar atau jenis makanan tradisional yang banyak digemari. Kue yang satu ini termasuk dalam golongan kue basah yang sangat enak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar