Resep: Rempeyek resep mertua

Rempeyek resep mertua. Bbrpa kali selalu gagal bikin rempeyek *keras kyk beling(kyk prnh mkan beling aja kuda lumping kali y)😂 pas mudik kebetulan sm mertua di bikinin peyek yg renyah bgt suami pun suka, dan minta lah resep ke mertua smpai di rumah lgsg di cobain dan berhasil, setelah bbrpa kali bikin. Saat itu,,, kangen rempeyek bikinan ibu mertua yg enak banget tp sayang sekarang beliau udh ga bisa bikinin lagi, nanya resep nya juga aku ga berani praktekin soalnya ngga pke takaran, menurut feeling aja😁 Jadi kepengen bisa bikin peyek sendiri, ampe mendesak sohib sayang. Rempeyek atau peyek seringkali jadi pelengkap makan pengganti kerupuk.

Rempeyek resep mertua Berikut resep rempeyek kacang hijau yang enak dan gurih. Rempeyek merupakan makanan khas Indonesia yang sering dimakan sebagai teman nasi pengganti kerupuk. Rempeyek juga kadang dijadikan camilan yang dimakan begitu saja atau mendampingi soto, sop, bakso, pecel dan lain sebagainya. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Rempeyek resep mertua. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Rempeyek resep mertua

  1. Sediakan 500 gr tepung beras.
  2. Siapkan Secukupnya air (sampai agak sedikit encer adonannya).
  3. Siapkan 1/2 sdm Penyedap rasa.
  4. Sediakan 1/2 sdm garam.
  5. Sediakan secukupnya Daun jeruk.
  6. Sediakan Kacang tanah.
  7. Cukup secukupnya Minyak goreng.

Kerenyahan rempeyek kacang tanah membuat makan menjadi terasa lebih nikmat. Berikut adalah resep rem peyek kacang tanah: Sering banget aku bikin lauk yang satu ini. Rempeyek udang.atau kalau di tempatku di Yogya di sebut peyek aja.^^..karena aku memang suka.suami juga.wah bisa setoples.habis adalam satu hari kalau bikin peyek udang gini.di makan berdua.karena seperti biasa. Yodha belum mau makan udang yang masih ada kepala.dan utuh begini.maunya sudah di kupas dan di olah.jadi bakso.dll.^^ resep asli Rempeyek, Cara membuat Rempeyek, Resep masakan daerah, Resep asli nusantara, resep tradisional dari jawa, step by step membuat Rempeyek, resep Rempeyek dengan gambar, resep praktis Rempeyek.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar