Resep: Resep MPASI Bubur daging wortel

Resep MPASI Bubur daging wortel. Saya mau berbagi sedikit pengalaman bikin MPASI untuk Si Kecil. Kalau untuk Si Kecil pasti kita akan memberikan yg terbaik, tentunya berdasarkan panduan WHO dan dsa, bukan berdasarkan Selebgram yah. hehehe. Yang paling penting No MSG, No.

Resep MPASI Bubur daging wortel Nyobain si adek sembelit ga kalo di kasih daging. Dan cerita dimulai dengan kunci mulut dengan rapat. Selain itu, perhitungan porsi yang dibutuhkan untuk resep mpasi juga tidak terlalu berlebihan. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Resep MPASI Bubur daging wortel. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 9 cara memasaknya.

Resep Resep MPASI Bubur daging wortel

  1. Sediakan 40 gram daging sapi giling.
  2. Cukup 30 gram wortel.
  3. Sediakan 40 gram beras.
  4. Sediakan 10 gram wortel.
  5. Cukup 2 potong tempe.
  6. Sediakan 1 tomat ukuran kecil.
  7. Sediakan 1 daun seledri.
  8. Cukup 2 potong daun bawang.
  9. Cukup 50 gram kaldu yampung.
  10. Cukup Evo/ Vco.
  11. Sediakan Bumtik.
  12. Cukup 1 buah bawang putih.
  13. Cukup 1 buah bawang merah.

Resep bubur ini bisa dilakukan sesuai dengan referensi yang berasal dari cookpad.com. Sumber protein penting dari tempe dan daging sapi. Kombinasi sumber protein yang berasal dari daging sapi dan tempe memang diolah sangat sederhana. Oya bund, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi resep mpasi bubur wortel tomat+daging sapi tempe gurih, yang tentunya enak dan lezat serta bergizi.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar