Cara Membuat Petis udang Paling Enak

Posting Komentar

Petis udang.

Petis udang Hello ibu, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Petis udang. Resep kali ini memiliki 5 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Petis udang.

Resep Petis udang

  1. Kulit dan kepala udang.
  2. 1 blok gula merah.
  3. 2 sdm tepung tapioka.
  4. 1 sdt garam.
  5. 800 ml air.

Petis udang of kortweg petis, Indonesische garnalenpasta, shrimp paste, hae ko Hoe te gebruiken? Petis udang wordt vaak rauw/onverhit verwerkt. Bijvoorbeeld in een dressing voor roedjak petis. Petis dapat dibuat dari : - Udang / ikan - Sisa-sisa udang pemanfaatan limbah kepala dan kulit dan a.

Langkah - Langkah Petis udang

  1. Rebus kulit dan kepala udang sampai mendidih jangan dibuang airnya ya.
  2. Angkat kulit dan kepala udang kemudian blender sambil diberi air rebusan sedikit..
  3. Saring hasil blenderan tadi.
  4. Lalu rebus kembali sampai menyusut sekitar 1 jam, kemudian tambahkan larutab tepung tapioka lalu masak sampai tingkat kekentalan yang diinginkan.
  5. Setelah matang tunggu dinginkan, lalu simpan dikulkas. Petis siap digunakan kapan saja untuk campuran masakan.

Udang dicuci bersih dan ditumbuk halus kemudian diremas-remas dengan tangan sambil diberi air. Petis Udang "RAJAKOKI" dengan cita rasa terpercaya, kini hadir bagi penggemar petis udang nusantara. Melalui proses pembuatan yang higienis, dengan ruang produksi yang bersih dan nyaman. Sambal petis udang sangat cocok disajikan untuk menu hidangan anda karena rasanya yang istimewa. Find petis udang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar