Recipe: Appetizing Oseng2 Mercon khas Jogja

Posting Komentar

Oseng2 Mercon khas Jogja. Salah satunya adalah resep oseng-oseng mercon khas Jogja yang aku bagi hari ini. Kota Jogja yang selalu dirindu itu memang tidak pernah ada matinya. Sebagai salah satu destinasi kuliner di Indonesia yang terbaik, selalu saja ada hal baru yang bisa dicoba setiap saat aku bertandang ke sini.

Oseng2 Mercon khas Jogja Salah satu kue jajanan khas di Jogja adalah apa yang sering. Sambal Oseng Mercon MomAuf adalah sambal tradisional khas Kota Yogyakarta. Sambal ini sudah siap konsumsi sebagai campuran. You can cook Oseng2 Mercon khas Jogja using 13 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Oseng2 Mercon khas Jogja

  1. Siapkan 1/4 tetelan sapi.
  2. Siapkan 23 buah cabai rawit merah.
  3. Sediakan 3 buah cabai merah keriting.
  4. Siapkan 7 buah Bawang merah.
  5. Siapkan 3 buah Bawang putih.
  6. Siapkan 1 buah Daun salam.
  7. Siapkan 1 ruas jari Lengkuas (geprek).
  8. Siapkan Sedikit Jahe (geprek).
  9. Siapkan Sedikit Kecap.
  10. Siapkan Sedikit Gula merah.
  11. Sediakan Sedikit Garam.
  12. Siapkan Sedikit royco.
  13. Sediakan 1 gelas Air matang.

Oseng Mercon Ayam Mom Auf adalah makanan tradisional khas Kota Yogyakarta yang dibuat dengan menggunakan daging ayam asli, cabe rawit pilihan, kaldu. Cara membuat oseng mercon khas Jogja ini bisa dibilang cukup mudah. Teman-teman bisa menyiapkan daging sapi sandung lamur yang dicampur tetelan biar cepat empuk. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Joga. Buat Anda yang tinggal jauh dari Jogja atau yang penasaran dengan rasanya, ikuti cara membuat oseng mercon yang pedas dan. Makanan khas Jogja tak hanya gudeg saja. Kamu bisa menemukan banyak kuliner unik dengan cita rasanya spesial. Sajian istimewa yang menggunakan cabai rawit sebagai bahan utamanya.

Mau resep masakan yang lebih banyak lagi, yuk kunjungi Resepmasakanbagus.com

Untuk Resep Lengkap Lainnya, kunjungi Resepmasakanbagus.com

Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar