Resep: Bolu Ketan Hitam

Posting Komentar

Bolu Ketan Hitam. Skrg jdi suka banget sma bolu ini.kuenya fluffy tp ada sesuatu yg bkin khas di tiap gi. Tusuk adonan dengan garpu untuk mengetahui matang atau tidaknya. Kalau sudah matang, bolu kukus ketan hitam siap disajikan!

Bolu Ketan Hitam Cara membuat bolu ketan hitam: Langkah pertama adalah dengan cara mengocok telur, TBM serta gula pasir menggunakan mixer. Kocok hingga lembut dan mengembang serta berubah warna putih. Beri tambahan vanili bubuk, garam, susu kental manis lalu di kocok hingga rata. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Bolu Ketan Hitam. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Bolu Ketan Hitam

  1. Sediakan 5 butir telur utuh dan 2 kuning telur.
  2. Sediakan 180 gram gula pasir.
  3. Sediakan Sejumput garam.
  4. Cukup 1 sdt emulsifier.
  5. Sediakan 175 gram Tepung Ketan Hitam.
  6. Cukup 75 gram Terigu serbaguna.
  7. Siapkan 20 gram susu bubuk.
  8. Cukup 130 gram butter/margarine dilelehkan.
  9. Sediakan 80 gram minyak.

Kini, tepung ketan hitam bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko bahan kue dan supermarket. Tepung ini bisa Anda kreasikan untuk membuat kue bolu panggang yang lezat, empuk, dan bertekstur unik. Bolu Ketan Hitam Kukus, Tanpa Mixer Resep cara membuat bolu ketan hitam kukus, rasanya manisnya unik agak gurih. Jika bikin banyak sekaligus, kue ini bisa tahan selama tiga hari sebelum berjamur ya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar