Resep Mie tek-tek indomie ayam bawang Paling Gampang

Posting Komentar

Mie tek-tek indomie ayam bawang.

Mie tek-tek indomie ayam bawang Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Mie tek-tek indomie ayam bawang. Resep kali ini memiliki 15 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Mie tek-tek indomie ayam bawang.

Resep Mie tek-tek indomie ayam bawang

  1. 2 bungkus indomie ayam bawang.
  2. 1 butir telur.
  3. Kol.
  4. Wortel.
  5. Tomat.
  6. Bawang daun.
  7. Gula putih.
  8. Air.
  9. Bahan Halus.
  10. Bawang merah.
  11. Bawang putih.
  12. Kemiri.
  13. Garam.
  14. Sasa.
  15. Kaldu bubuk.

Resep Mie tek tek kuah ala abang gerobak. Gampang banget pokoknya. ini mie tek tek yang paling gampang dibuat.dan cocok banget di makan di tanggal-tanggal tua yang mencekam.hahaha. Mie tek-tek dapat menjadi opsi untuk hidangan yang meningkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan sayur di dalamnya. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you create.

Langkah - Langkah Mie tek-tek indomie ayam bawang

  1. Rebus mie sampai setengah matang. Sisihkan. Iris kol, wortel, tomat, dan bawang daun. Tumis bumbu halus hingga wangi. Masukkan telur, orak arik..
  2. Tambahkan air secukupnya, masukkan semua bumbu indomie, masukkan juga kol, wortel, tomat, dan bawang daun. Biarkan sampai mendidih dan setengah matang. Tambahkan gula sedikit saja..
  3. Kemudian masukkan mie, aduk hingga merata, jangan terlalu lama takutnya mie lembek. Cek rasa. Dirasa cukup sajikan selagi panas..
  4. Yang suka pedas bisa tambahkan cabe rawit domba :).

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar