Resep: Putu Ayu ketan hitam Keju

Posting Komentar

Putu Ayu ketan hitam Keju. Lihat juga resep Putu Ayu Ketan Hitam enak lainnya. Resep Putu Ayu Ketan Hitam Keju Murmer. Ketan hitam salah satu favorit saya, apalagi dipadu keju.

Putu Ayu ketan hitam Keju Putu Ayu Ketan Hitam Keju oleh : Zezama Vie Camilan biasanya berwarna hijau dengan aroma pandan,dikreasikan dengan menggunakan tepung ketan hitam dengan penambahan keju pada kelapa parutnya. Mau dibikin cake lagi sih tadinya, tapi kepikiran pengen nyobain putu ayu yang dari ketan hitam. Resepnya saya modif sendiri hasil gugling sana sini juga sebelumnya. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Putu Ayu ketan hitam Keju. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Putu Ayu ketan hitam Keju

  1. Siapkan 250 gr tepung ketan hitam.
  2. Siapkan 200 gr gula pasir.
  3. Cukup 6 butir telur.
  4. Sediakan 30 ml santan instant.
  5. Cukup 200 ml minyak.
  6. Cukup 15 gr susu bubuk.
  7. Sediakan sesuai selera keju parut.
  8. Siapkan Margarin dan terigu secukupnya untuk olesan loyang.

Resep Cara Membuat PUTU AYU KETAN HITAM Ketan hitam sebagai bahan makanan memiliki warna hitam yang alami. Anda dapat memanfaatkan warnanya yang pas untuk membuat kue-kue agar tampak lebih menarik. Salah satu contohnya adalah kue putu ayu ini yang semakin serasi dengan warna kelapa parutnya. Ketan hitam atau ketan item adalah favorit si kecil.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar