Resep: RESEP Tempe Mendoan

Posting Komentar

RESEP  Tempe Mendoan. Lihat juga resep Tempe mendoan enak lainnya. Bagi kamu yang ingin membuat tempe mendoan, caranya gampang banget. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.

RESEP  Tempe Mendoan Resep tempe mendoan yang satu ini pasti makin menjadi favorit keluarga karena bumbunya juga sangat menggugah selera. Tempe mendoan memang paling lezat jika dinikmati ketika masih panas dengan dilengkapi cabai rawit dan kecap manis atau sambal kecap. Tempe mendoan juga dapat disajikan sebagai lauk atau makanan ringan untuk menemani minum kopi atau teh pada saat santai. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep RESEP  Tempe Mendoan. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep RESEP  Tempe Mendoan

  1. Sediakan 500 g tempe satu papan besar.
  2. Cukup Bahan pencelup.
  3. Siapkan 400 tepung beras.
  4. Cukup 100 tepung tapioka.
  5. Cukup 500 ml air.
  6. Sediakan Bumbu halus.
  7. Siapkan 3 siung bawang putih.
  8. Sediakan 1 ruas kunyit.
  9. Sediakan 1 sdm ketumbar sangrai.
  10. Siapkan iris Bumbu.
  11. Siapkan 1 genggam daun bawang iris iris.
  12. Siapkan 10 lembar daun jeruk iris iris.
  13. Cukup 1 sdt garam.
  14. Sediakan 1 sdt kaldu bubuk opsional.
  15. Cukup 1 sdt gula.

Berikut ini adalah beberapa kumpulan resep tempe mendoan yang dapat Anda buat di rumah. Selain itu, tempe yang biasanya dijual telah lebih dulu dipotong tipis-tipis dengan ukuran yang sedang. Nah, setelah mengetahui resep dan tips membuat tempe mendoan yang enak. Tempe Mendoan adalah sejenis masakan tempe yang terbuat dari tempe yang tipis, dan digoreng dengan tepung sehingga rasanya gurih dan renyah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar