Resep Spesial Tiwul ayu Paling Enak

Posting Komentar

Tiwul ayu.

Tiwul ayu Hello ibu, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Tiwul ayu. Resep kali ini memiliki 10 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Tiwul ayu.

Resep Tiwul ayu

  1. 4 btr telur.
  2. 150 gr gula merah,sisir halus.
  3. 50 gr gula pasir.
  4. 1/2 sdt garam.
  5. 1 sacet kecil vanili(tambahan saya).
  6. 1 sdt sp.
  7. 250 gr tepung terigu.
  8. 150 ml santan.
  9. 50 ml minyak goreng.
  10. Kelapa parut+garam aduk dan kukus 10menit.

Kalau ada masukan dan saran silahkan ditulis di komentar. Terimakasih :) Видео Tiwul Tumplek Ibu Tumplek - Traditional Food From Indo. tiwul ayu By: tiwul ayu. Tiwul Ayu produk berkah peyek tumpuk, berbeda dengan tiwul ayu lainnya mengapa : Tiwul Ayu produksi BERKAH PEYEK TUMPUK sangatlah berbeda dengan biasa yang anda jumpai. Gaplek.jika di buat tepung.jadilah tepung tiwul, yang biasa di buat tiwul kukus atau nasi tiwul.

Instruksi Memasak Tiwul ayu

  1. Siapkan wadah,masukan gula pasir,gula merah,sp,garam,telur dan vanili mix speed tinggi sampai kental berjejak.turunkan speed masukan terigu.
  2. Selang seling dengan santan dan minyak.matikan mixer.aduk balik.
  3. Oles loyang dengan margarin tabur terigu,tuang adonan.kukus selama 30menit dengan api kecil(tentunya sebelum dikukus,kukusan beruap banyak).setelah matang angkat biarkan hangat lepas dari loyang potong potong dan sajikan dengan taburan kelapa parut.

Gaplek.jika di buat tepung.jadilah tepung tiwul, yang biasa di buat tiwul kukus atau nasi tiwul. Makanan di sini terbilang murah dan enak. Terakhir makan pecel tiwul ini ketika keluarga besar komunitas @naturallivingid mengadakan potluck day, tuan rumah menyajikan masakan ini. Kami dibawa bernostalgia dengan santapan tradisional. Obat pembesar alat vital titan gel gold.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar