Cara Membuat Rujak petis jambu kapas Bikin Laper

Rujak petis jambu kapas.

Rujak petis jambu kapas Hello ibu, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Rujak petis jambu kapas. Resep kali ini memiliki 5 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Rujak petis jambu kapas.

Resep Rujak petis jambu kapas

  1. 3 buah jambu kapas, potong dadu.
  2. 3 bh cabe rawit.
  3. 1 bh cabe merah.
  4. 1 sdm garam.
  5. 1/2 sdt gula pasir.

Rujak petis adalah salah satu makanan tradisional yang mudah ditemukan di daerah timur pulau Jawa. Rujak petis biasanya terdiri dari irisan timun, bengkuang, mangga muda, kedondong, tahu, kecambah/taoge, dan kangkung. Rujak petis Madura dibuat dari petis khas Madura yang dicampur dengan air dan diberi sedikit cabai. Rujak jambu mede dari Sulawesi Utara via blogunik.com.

Instruksi Memasak Rujak petis jambu kapas

  1. Potong"jambu kapas, sisihkn..
  2. Campurkn garam, cabe rawit, cabe, dan gula ulek, sisihkn.
  3. Tata rapi jambu, dan bumbu rujak dlm piring,.
  4. Dan siap di santap.....

Nggak cuman flora dan fauna saja loh yang beragam. Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak, kreasi ayam bakar favorit dengan rasa pedas, manis dan gurih yang nikmat! Jika bosan dengan sajian ayam bakar pedas biasa, Bunda bisa coba resep Ayam Bakar Bumbu Rujak. Makanan khas Jawa Timur ini sudah cukup populer di Indonesia dan banyak. - Rujak cingur - Rujak gobet - Rujak manis - Rujak petis - Rujak soto - Rujak tahu. sumber: wikipedia. Rujak berbahan utama buah dengan rasa masam, dan sambal yang pedas.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar