Caranya Memasak Resep MPASI Bubur Daging Brokoli

Resep MPASI Bubur Daging Brokoli. Komponen utama dalam resep ini adalah brokoli, ampela ayam, dan daging sapi. Tingkat kecerahan hasil masak bisa bervariasi tergantung porsi dan warna kentang yang diberikan. Bubur Brokoli Daging Giling yang Enak, Sehat, dan Bergizi.

Resep MPASI Bubur Daging Brokoli Resep ini akan menggunakan beberapa sayuran segar yang akan melengkapi jumlah nutrisi seperti serat dan vitamin. Brokoli dan wortel akan menjadi sayuran kaya serat yang akan dikombinasikan dengan protein tinggi dari daging ayam. Namun, brokoli dan wortel ini harus dalam keadaan segar. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Resep MPASI Bubur Daging Brokoli. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Resep MPASI Bubur Daging Brokoli

  1. Cukup 40 gram daging sapi giling.
  2. Cukup 20 gram beras putih.
  3. Sediakan 10 gram brokoli.
  4. Siapkan 3 gram kembang kol.
  5. Cukup 10 gram tempe.
  6. Sediakan 1 buah tomat ukuran sedang.
  7. Siapkan UB untuk menumis.
  8. Cukup EVO/VCO utk lemak tambahan.
  9. Siapkan 50 ml air kaldu yampung.
  10. Cukup Bumtik.
  11. Cukup 1 bawang putih.
  12. Siapkan 1 bawang merah.
  13. Siapkan 2 potong daun bawang.

Sup brokoli jagung ini bisa jadi referensi untuk si kecil yang sudah mulai memasuki masa MPASI. Selain memperhatikan komposisinya, masalah kebersihan dan higienitas harus diperhatikan betul. Geprek dan cincang bawang putih, iris halus bawang merah, tumis daging sapi giling hingga matang dan harum. Haluskan daging sapi yang sudah ditumis, kentang, wortel, dan tomat dengan menggunakan blender atau saringan kawat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar