How to Prepare Tasty Klapetart khas manado tanpa rum

Klapetart khas manado tanpa rum. Klappertaart salah satu makanan khas manado ini merupakan hasil adaptasi dari belanda. Menawarkan tekstur lembut dan rasa selangit tak heran makanan penutup ini selalu diminati. Berikut kami tampilkan cara membuat klappertaart khas Manado. salah satu makanan paling terkenal di Manado. free music : [No Copyright Music] Island - MBB #klappertaart #klapertart #resep.

Klapetart khas manado tanpa rum Klapertart merupakan salah satu kue khas Manado yang terinspirasi dari berbagai kue khas Belanda. Namun saat ini klapertart juga banyak yang dibuat tanpa oven, yakni dengan cara dikukus sehingga teksturnya menjadi lebih lembut. Salah satu kue andalan khas Manado adalah klapertart. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Klapetart khas manado tanpa rum. Resep ini memiliki 18 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Klapetart khas manado tanpa rum

  1. Cukup 2 butir daging kelapa muda.
  2. Sediakan 300 ml air kelapa.
  3. Siapkan 2 sendok margarin.
  4. Cukup 80 gr tepung maizena.
  5. Sediakan 350 ml susu fullcream.
  6. Cukup 2 butir kuning telur.
  7. Sediakan 1 bungkus vanili.
  8. Cukup Sejumput garam.
  9. Cukup 5 sendok gula.
  10. Siapkan Meringue.
  11. Cukup 2 butir putih telur.
  12. Sediakan 2 sendok makan gula pasir.
  13. Sediakan Sejumput vanili.
  14. Siapkan Toping.
  15. Cukup Almond.
  16. Sediakan Kismis.
  17. Sediakan Keju parut.
  18. Cukup Kayumanis bubuk.

Kue berbahan dasar kelapa ini biasanya disajikan ketika perayaan Natal. Sekarang, klapertart kerap dinikmati di hari-hari biasa, bisa juga untuk kue ulang tahun. Teksturnya lembut dan rasanya manis. ini resep dari Klappertaart, kue khas Manado yang punya tekstur lembut seperti puding dan nikmat disantap Rum boleh ganti dengan vanila essence atau kopi, bisa disesuaikan dengan selera. cara membuat klapertart. resep klapertart manado. Bubur khas Manado ini berbeda dengan bubur ayam yang sudah beredar luas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar