How to Prepare Yummy Bakmie tektek goreng khas Jogja

Bakmie tektek goreng khas Jogja. Mie godog khas jogja.yang sangat hampang dicari disetiap suduk jogjakarta. #miegodhog #makanan #anekacara. Bakmi Jawa di Jogja menjadi salah satu kuliner yang paling diburu oleh mereka yang berkunjung ke 'Kota Pelajar' ini. Spesial Bakmie Kakap Khas Yogyakarta, Nikmat Kelas Kakap!

Bakmie tektek goreng khas Jogja Terutama Mie Goreng Tek-Tek yang merupakan salah satu kuliner atau masakan khas Indonesia. Nah anda ingin mencobanya di rumah bagaimana cara pembuatannya. Berikut ini adalah resep kuliner lengkap dengan cara pembuatannya. You can cook Bakmie tektek goreng khas Jogja using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakmie tektek goreng khas Jogja

  1. Cukup 4 bungkus mie telor pipih.
  2. Sediakan 6 siung bawang putih.
  3. Siapkan secukupnya Lada merica.
  4. Siapkan 5 buah cabe merah.
  5. Siapkan 1 buah wortel.
  6. Sediakan 1/4 jamur kuping.
  7. Sediakan Secukupnya kol.
  8. Cukup 3 batang daun bawang.
  9. Siapkan secukupnya Gula merah & garam.
  10. Siapkan 3 butir telur.
  11. Cukup 2 buah kemiri.
  12. Sediakan secukupnya Kecap manis.

Karena rasanya yang khas dan harganya sangat terjangkau, menjadikan Bakpia. Makanan khas Jogja sejak dulu selalu mampu menyisakan kerinduan bagi para warganya yang sedang merantau ke luar kota. Rata-rata masyarakat Indonesia hanya mengenal gudeg sebagai santapan khas dari Jogja. Padahal, di samping hidangan itu masih banyak yang tidak kalah lezat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Bami goreng (fried bakmi) in the Netherlands. Bakmi consists of two Hokkien Chinese words literally translated to English as "meat noodles" (肉 麵, Pe̍h-ōe-jī: bah-mī). Bakmi is a wheat based noodle which was brought to Indonesian archipelago by Hokkien Chinese immigrants from Fujian, generally. Mie goreng tek-tek versi abang-abang alias mie goreng kampung yang bumbunya medok, gurih dan wangi. Masih di Palembang dan kali ini gw makan Mie Tektek di pinggir sungai musi palembang. mau tau reviewnya seperti apa?

Mau resep masakan yang lebih banyak lagi, yuk kunjungi Resepmasakanbagus.com

Untuk Resep Lengkap Lainnya, kunjungi Resepmasakanbagus.com

Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar