Recipe: Perfect Kol goreng khas Yogyakarta

Kol goreng khas Yogyakarta. Gunakan Minyak goreng baru untuk resep ini. Hindari minyak goreng bekas ya. untuk rasa pedas bisa perbanyak cabe rawit sesuai selera. menggoreng kolnya. MAKAN gudeg enggak lengkap kalau enggak ada sambal goreng krecek.

Kol goreng khas Yogyakarta Bahan utamanya adalah krecek basah, bumbu rempah, juga santan. Ayam goreng jadi makanan yang paling populer dan favorit banyak orang. Kamu bisa meniru resep dan cara membuat ayam goreng bacem khas Yogyakarta di bawah ini! You can have Kol goreng khas Yogyakarta using 3 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kol goreng khas Yogyakarta

  1. Sediakan 1/2 bh kol, ptg kasar dan biar masih menggumpal.
  2. Cukup Secukupnya minyak.
  3. Siapkan Garam.

Gudeg khas Yogyakarta komplet dilengkapi dengan ayam kampung, tahu, dan sambal krecek. Kuliner khas Yogyakarta pun menjadi magnet tersendiri bagi setiap pelancong yang datang. Kuliner yang satu ini sudah melegenda dan menjadi ikon Yogyakarta. Terbuat dari olahan nangka Terbuat dari kulit sapi yang digoreng kering dan dicampur tahu tempe lalu ditambahkan potongan cabe.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Makanan khas yogyakarta yang kedua adalah tiwul. Anda yang pernah ke jogja pasti pernah mendengar atau bahan mencicipi makanan yang satu ini. Dalam satu porsi bakmi jawa anda akan menemukan mie, daging, kol, telur, dan juga bawang goreng. Saat mengunjungi Jogjakarta untuk berlibur, tentu oleh-oleh khas Jogjakarta nggak bisa kamu lupakan begitu saja. Namun, kadang kita bingung harus memilih apa.

Mau resep masakan yang lebih banyak lagi, yuk kunjungi Resepmasakanbagus.com

Untuk Resep Lengkap Lainnya, kunjungi Resepmasakanbagus.com

Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar