Recipe: Tasty Bluder/Brudel Cake Khas Manado

Bluder/Brudel Cake Khas Manado. Halo teman-teman, pada kesempatan ini MEJA DAPUR akan mencoba menyajikan sebuah cake MANADO yang bernama BRUDEL CAKE. Untuk membuat BRUDEL CAKE khas MANADO. Resep Brudel Cake Panggang Klasik Sederhana Spesial Khas Manado Asli Enak.

Bluder/Brudel Cake Khas Manado Ide tema dari mba Tati Solina. Kali ini saya membuat cake yang enak banget dari Manado. Kue khas manado kering resep makao koyabu klappertaart bobengka tradisional brudel apang aneka basah balapis bagea cucur gelang minahasa kolombeng kelapa lengkap lapis lalampa lampu natal napolitein nastar panada popaco pia rambutan spekulas susen sultana tolu tosca wajik biji gula merah. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Bluder/Brudel Cake Khas Manado. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 10 cara memasaknya.

Resep Bluder/Brudel Cake Khas Manado

  1. Sediakan 270 gr tepung terigu.
  2. Cukup 120 gr gula pasir.
  3. Cukup 100 gr margarin.
  4. Sediakan 1 sachet SKM.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Siapkan 3/4 sdm fermipan.
  7. Sediakan 170 ml air matang.
  8. Sediakan Toping:.
  9. Sediakan Keju chedar parut.

Ternyata ini loh.yang dimaksud ibu mertua.roti brudel manado. BUKAN Bluder Cake. anyway.jadi tahu perbedaan keduanya.yang satu cakey yang satunya lebih ke rerotian Walaupun sama-sama pakai ragi prosesnya. Hai bunda, selamat datang lagi, kali ini kita akan membuat kue brundel khas Manado. Kue Brudel Manado adalah satu kue tradisional khas Manado yang mirip dengan cake modern.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar