Cara Membuat Ayam kecap saus tiram + emping Bikin Laper

Ayam kecap saus tiram + emping.

Ayam kecap saus tiram + emping Hello mommy, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Ayam kecap saus tiram + emping. Resep kali ini memiliki 15 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ayam kecap saus tiram + emping.

Resep Ayam kecap saus tiram + emping

  1. Daging ayam 1/2 potong dadu/ kecil2.
  2. 2 buah tomat.
  3. 4 cabai merah.
  4. 4 cabai rawit.
  5. 3 siung bawang merah.
  6. 3 siung bawang putih.
  7. 2 buah kemir.
  8. Ketumbar sckup nya.
  9. 1 sachet kecap manis.
  10. 2 sdt gula merah.
  11. 1 sachet saus tiram.
  12. 1 sachet penyedap rasa.
  13. Garem sckup nya.
  14. Air matang.
  15. Emping goreng.

Ayam kecap saus tiram ini sudah menjadi menu favorit keluarga bertahun tahun, tidak memakai banyak bahan. Ayam kecap saus tiram ini adalah lauk favorit keluarga kami. Selalu habis dalam waktu yang sangat singkat. Bagi pecinta saus tiram, resep ayam kecap saus tiram ini adalah salah satu menu yang akan memanjakan lidah kamu.

Cara Memasak Ayam kecap saus tiram + emping

  1. Blender/haluskan semua bumbu.lalu tumis hingga harum.lalu masukin daging ayam yg sudah terlebih dhlu di rebus pkai racik ayam..
  2. Masukan gula merah.garem.kecap manis.penyedap rasa (msko).air sckup ny.lalu saus tiram..
  3. Masak hingga mengental..
  4. Beri pelengkap emping.
  5. Siap di hidangkan..
  6. Menu ala kadar nya.

Pastikan ayam sudah dicuci bersih terlebih dahulu ya, jadinya bisa langsung dimasak. Ayam kecap sendiri merupakan hidangan ayam khas Asia Tenggara maritim. Menu ini nggak hanya mudah ditemukan di Indonesia saja, tapi juga negara tetangga kita, Malaysia. Nggak hanya jadi menu favorit keluarga di rumah, ayam kecap juga bisa jadi pilihan masakan praktis untuk para anak kost. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis) commonly found in Indonesia and Malaysia.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar