Cara Membuat Mie bakso Paling Joss

Mie bakso.

Mie bakso Hello bunda, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Mie bakso. Resep kali ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Mie bakso.

Resep Mie bakso

  1. 1 Bks mie instan (aku pakai indomi rasa kari).
  2. 2 btg daun seledri.
  3. 2 Sdm Cebe giling (bisa sesuai selera).
  4. 1 Bh tomat.
  5. 2 Siung bawang merah.
  6. secukupnya air.
  7. udang.
  8. bakso (aku beli sama abag tukang bakso :) heheh).
  9. kerupuk jengkol (jika suka, Kemaren aku kesulitan mendapatkannya jadi pakai yg ada aja.

Gerobak bakso mie ayam bubur ayam. Promo Cetak Spanduk berikut desain untuk Gerobak UKM Warung Mie Ayam Bakso Salon Cireng. Find mie bakso stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Mie Bakso So'un dan Mie Ayam Lodaya. foto by foody.id.

Instruksi Memasak Mie bakso

  1. Rebus air sampai mendidih.
  2. Kemudian masukan mie instan tanpa bumbu dan udang ya sobat,setelah itu tiriskan.
  3. Sambil menunggu mie kita rebus, kita tumis bawang, tomat, lalu cabe giling dengan sedikit minyak, setelah itu masukin air (bukan air rebusan mie).
  4. Siapakan mangkok lalu masukan bumbu mie kedalam mangkok, setelah itu masukan mie,udang,bakso, kemudian baru lah kia masukin kuahnya dan tambahkan daun seledrinya sama kerupuknya.
  5. Selamat mencoba.

Kenikmatan tempat ini agaknya tak perlu diragukan lagi, setiap harinya pengunjung dalam dan luar kota memenuhi mie bakso ini. Noodle and meatball soup, the most popular. Mie Bakso Sapi Indonesian Food Picture Mieso atau mie ayam bakso merupakan inovasi baru dari mie ayam dan bakso. Makanan ini memang cukup banyak peminatnya, jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba bisnis ini.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar