Resep: Kue Apem Tepung Beras

Kue Apem Tepung Beras. Here to Support You From Prototype to Production. Kue apem tepung beras simple. #stayathome. Kue tepung beras bersarang ala vietnam alias apemnya vietnam 😊, saya dapat resep dari =nama channelnya pakai huruf vietnam jadi saya coppykan linknya saja ht.

Kue Apem Tepung Beras Rasanya yang manis, tekstur lembut dan. Salah satu kue tradisional yang mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia adalah kue apem. Kue satu ini memiliki perpaduan cita rasa manis, legit, dan gurih karena terbuat dari bahan tepung beras. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Kue Apem Tepung Beras. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Kue Apem Tepung Beras

  1. Siapkan 100 gr Tape singkong.
  2. Sediakan 100 ml Santan.
  3. Cukup 200 gr Gula pasir.
  4. Siapkan Ragi (saya fermipan) 11gr (1sachet).
  5. Sediakan 4 sdm Air hangat.
  6. Cukup 250 gr Tepung beras.
  7. Sediakan 60 gr Tepung terigu.
  8. Siapkan Minyak goreng untuk olesan cetakan.

Lihat juga resep Apem tepung beras enak lainnya. Resep Cara Membuat Kue Apem Gula jawa Tepung Beras Resep Cara Membuat Kue Apem Gula jawa Tepung Beras - Kue Apem Gula jawa merupakan salah satu kue basah tradisional yang sangat digemari. Tentunya anda masih ingat waktu kecil sering dibelikan kue apem dengan rasa manis oleh ibu anda. Rasanya memang manis dan tekturnya empuk sehingga sangat disenangi oleh anak anak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar