Cara Simpel Membuat Klepon beras ketan

Klepon beras ketan. Lihat juga resep Resep klepon ketan isi gula jawa empuk dan lembut enak lainnya. Cara membut kue jajanan tradisional yang satu ini cukup mudah. Bagi kamu penikmat ketan, cara membuat klepon yang satu ini bisa kamu coba di rumah.

Klepon beras ketan Isian: - Gula merah disisir sesuai selera. Cara membuat: - Uleni bahan bola-bola sampai bisa dipulung, jangan terlalu lembek Klepon, salah satu dari sekian ribu macam jajanan pasar tradisional yang ada di Indonesia yang siap memanjakan lidah Anda dengan rasanya yang manis legit. Makanan ini terbuat dari tepung beras ketan yang diberi pewarna hijau atau putih, kemudian diisi dengan gula merah lalu dibentuk bola-bola kecil yang direbus dalam air mendidih. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Klepon beras ketan. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Klepon beras ketan

  1. Siapkan 150 gr tepung ketan.
  2. Sediakan 35 gr tepung beras.
  3. Sediakan Secukupnya Garam.
  4. Cukup Secukupnya pasta pandan/pewarna hijau.
  5. Siapkan Secukupnya kelapa parut agak muda.
  6. Siapkan Secukupnya potongan gula merah.
  7. Cukup Secukupnya air masak.

Klepon inggih punika sanganan sané kasub ring Bali. Warna gadang ring klepon kakaryanin antuk don kayu sugih. Klepon kakaryanin antuk tepung beras utawi tepung ketan. Bahan sané kaanggén ngaryanin Jaja Klepon inggih punika tepung, nyuh makihkih, gula bali, miwah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar