Resep Mudah Tahu tempe petis Yang Enak

Tahu tempe petis.

Tahu tempe petis Hello ibu, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Tahu tempe petis. Resep kali ini memiliki 10 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Tahu tempe petis.

Resep Tahu tempe petis

  1. 2 papan tempe.
  2. 2 bks tahu.
  3. Bumbu.
  4. 3 siung Bawang merah.
  5. 3 siung bawang putih cincang halus.
  6. 5 biji cabe hijau.
  7. Gula garam secukupnya.
  8. secukupnya Kecap manis.
  9. 1 sdk teh Petis.
  10. 1 sdk makan terigu.

Isian dari tumisan sayur, daging giling, potongan telur Nah, bumbu petis ini sudah terbukti klop dinikmati bersama tahu goreng, lho. Mari kita coba resep tempe penyet saus petis ini. Selamat Datang di Website Tahu Petis Yudhistira Tahu Petis adalah jajanan khas kota Semarang yang berupa tahu pong goreng dengan bumbu petis didalamnya dan disajikan dengan cabe rawit. Dapat langsung dicocol dengan tahu, tempe, atau aneka gorengan lainnya.

Langkah - Langkah Tahu tempe petis

  1. Potong2 tahu tempe lalu goreng. Sisihkan. Campur gula garam kecap manis dan petis dg segelas air..
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah. Stlah harum tmbahkan campuran air gula garam kecap dan petis biarkan mndidih dan air sdikit mnyusut..
  3. Campurkan tahu tempe kedalam bumbu. Tmbhkan terigu yg sudah dlarutkan dg sdikit air. Biarkan mngental. Cek rasa,terakhir tmbahkan irisan cabe hijau..

Tentang Kami: Tahu Petis Yudhistira adalah pioneer dalam memproduksi dan memasarkan makanan tradisional asli. Sebelumnya, garit dulu tempe supaya bumbu lebih meresap. Cocok sekali untuk campuran Tahu Petis, Rujak Cingur, Lontong Mie, Lontong Balap dsb. Kami sangat menjaga kualitas dan mutu. Dibuat dengan proses yang sangat higienis dan profesional.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar