Resep Spesial Emping manis gurih Paling Gampang

Emping manis gurih.

Emping manis gurih Hello bunda, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Emping manis gurih. Resep kali ini memiliki 7 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Emping manis gurih.

Resep Emping manis gurih

  1. 1/4 kg lebih emping mentah.
  2. Bumbu Halus :.
  3. 5 bawang putih.
  4. 1 sdt ketumbar.
  5. 1 sdt garam.
  6. 7 sdm gula pasir.
  7. secukupnya Air.

Emping nya enak gurih pedes manis rasanya mantap. Emping sesuai deskripsi, rasa sesuai selera , terutama rasa baladonya kerasa banget, ditambah gurih, next bisa order lagi..emping manis, Produsen, , melinjo, jagung, garut, ketela, jengkol, pedas, gurih, murah dari yang Kami adalah sebuah perusahaan Produksi dan penjualan Emping dan berbagai macam hasil bumi di. Ada banyak rasa emping melinjo (biasa dikenal dengan sebutan emping bumbu), diantaranya rasa gurih, pedas, manis, manis pedas dan balado. Rasa emping pedas manis yang disukai banyak orang dengan rasa gurih, pedas, manis, enak dan lezat menjadikan peluang dari usaha emping pedas manis sangat cocok sebagai pilihan usaha.

Cara Memasak Emping manis gurih

  1. Blender bumbu halus, lalu lumuri emping satu persatu kedalam bumbu (kalo aku dibuat cair bumbunya).
  2. Jemur dibawah terik matahari, sampai benar2 kering, sampai emping tidak begitu saling menempel.
  3. Lalu goreng sebentar saja, karna kandungan gulanya bikin proses menggoreng cepat gosong.

Emping are a type of Indonesian chips, a bite-size snack kripik cracker, made of melinjo or belinjo (Gnetum gnemon) nuts (which are seeds). Emping crackers have a slightly bitter taste. Emping snacks are available in markets plain (original), salty, spicy or sweet. Emping Jagung Pedas Manis Pembudidayaan tanaman jagung tidak begitu sulit dikarenakan faktor tanamannya sendiri yang bisa hidup di musim hujan dan musim kering. Bisa dibilang emping jagung punya rasa yang lebih gurih dari pada emping melinjo yang biasanya memiliki campuran rasa pahit.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar