Easiest Way to Cook Appetizing Nasi Uduk Khas Ambon

Nasi Uduk Khas Ambon. Saatnya kamu berwisata kuliner tanpa mengenal waktu. Nasi uduk komplet khas Betawi. pegipegi.com. Bahan untuk nasi Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah.

Nasi Uduk Khas Ambon Kalau ingin menyajikan menu sarapan yang lezat untuk besok, langsung contek saja Resep Nasi Uduk berikut ini. Apabila Toppers telah familiar dengan nasi uduk, sajian khas kota Ambon yang satu ini pastinya nggak akan gagal memuaskan selera makanmu. Memiliki bahan dasar yang sama, yaitu beras dan santan kelapa, nasi kelapa khas Ambon memiliki teknik khusus agar cita rasa yang dihasilkan nggak. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Nasi Uduk Khas Ambon. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Nasi Uduk Khas Ambon

  1. Siapkan 1 kg Beras.
  2. Cukup 3 gelas belimbing Santan(dari kelapa asli).
  3. Sediakan Bahan rempah.
  4. Cukup 3 lembar daun pandan.
  5. Cukup 6 lembar daun jeruk.
  6. Cukup 4 lembar daun salam.
  7. Siapkan 1 batang sereh.
  8. Siapkan Bumbu halus.
  9. Sediakan 4 siung bawang putih.
  10. Cukup 1 sdm Garam.
  11. Siapkan 2 sdm Gula pasir.

Oleh-Oleh Khas Ambon Maluku memiliki khas yang berebda di berbagai daerah lainya. Jika anda berkunjung ke Ambon Maluku jangan sampai lupa untuk membawa kenang-kenangan. Nasi kelapa ini merupakan menu andalan dari ambon, tetapi jika dilihat sepintas nasi kelapa ini hampir mirip dengan nasi uduk. bahan dasar kedua jenis makanan ini juga terlihat hampir sama, akan tetapi pada saat penyajian pasti ada yang. Nasi kelapa merupakan makanan khas dari Ambon yang wajib kamu coba.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar