Resep Spesial JAGUNG Margarin Bikin Jadi Laper

JAGUNG Margarin.

JAGUNG Margarin Hello mommy, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep JAGUNG Margarin. Resep kali ini memiliki 6 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat JAGUNG Margarin.

Resep JAGUNG Margarin

  1. 2 buah jagung manis ukuran kecil (kalau besar 1 aja).
  2. 2 bungkus susu bubuk.
  3. 2 bungkus SKM.
  4. 1 sdm margarin/butter.
  5. 270 ml air.
  6. Sejumput garam.

Nanti kalau sudah merata dan siap untuk mengembang, dengan margarin ini jagung akan berwarna lebih cerah dari pada sebelum digoreng. Yaitu salah satu bahan makanan yang juga merupakan produk emulsi. Margarin yang diambil dari kata "margarine" dalam bahasa Inggris ini sekilas penampakannya agak sulit dibedakan. Muncul dalam dua resep: Jagung Manis Kernel dan Krim Jagung Manis.

Langkah - Langkah JAGUNG Margarin

  1. Siapkan bahan.
  2. Dalam panci tuang SKM, susu bubuk, margarin, garam dan air.
  3. Nyalakan api aduk rata sampai margarin meleleh lalu masukkan jagung.
  4. Rebus selama 10 menit (GK usah khawatir sama jagung yang tidak terendam semua nanti saat mendidih air naik koq seperti gambar) rebus jagung sambil dibolak-balik ya biar matang merata.
  5. Biarkan airnya menyusut, matikan api sajikan jagung dalam wadah lalu tuang kuahnya. So yummy ❤️❤️❤️ Enjoy Happy Cooking Ummah.

Sebagai perusahaan yang terus berinovasi, Pronas menyediakan Jagung dalam kaleng sebagai produk baru yang ditawarkan. Margarine is a spread used for flavoring, baking and cooking. It is most often used as an inexpensive butter substitute. It was named oleomargarine from Latin for oleum (olive oil) and Greek margarite. Beras, jagung, gandum, umbi jalar, kentang, sagu, roti, mie, dan minyak margarin tergolong zat. al O tenaga O pengatur pembangun. dan minyak margarin tergolong.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar