How to Make Appetizing Bluder Tape Singkong Khas Manado

Bluder Tape Singkong Khas Manado.

Bluder Tape Singkong Khas Manado Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Bluder Tape Singkong Khas Manado. Resep ini memiliki 16 Bahan utama, dan 10 cara memasaknya.

Resep Bluder Tape Singkong Khas Manado

  1. Cukup 3 butir telur.
  2. Cukup 150 gram gula pasir (resep asli 175 gr).
  3. Cukup 220 gram terigu serbaguna (resep asli 200 gr).
  4. Siapkan 250 gram tape singkong, Haluskan.
  5. Sediakan 100 gram mentega (saya Palmia Royal).
  6. Siapkan 3/4 sdm ragi instant (resep asli 7 gr).
  7. Cukup 1 sdm susu bubuk (resep asli 30 gr).
  8. Sediakan 1 sdm maizena (tambahan dari saya).
  9. Sediakan 1 sachet SKM putih ( seduh dengan 175 ml air hangat.
  10. Cukup 1/2 sdt Vanilli bubuk.
  11. Siapkan 🌺 Taburan:.
  12. Sediakan Secukupnya Keju parut.
  13. Cukup Secukupnya Sukade (saya skip).
  14. Siapkan Mesies coklat (saya skip).
  15. Cukup Secukupnya Kismis (tambahan dari saya).
  16. Siapkan Secukupnya almond slice (tambahan dari saya).

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar