Resep Spesial Tahu Petis Bikin Laper

Tahu Petis.

Tahu Petis Hello mom, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Tahu Petis. Resep kali ini memiliki 11 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Tahu Petis.

Resep Tahu Petis

  1. 10 kotak tahu @5x5 cm, potong jadi dua.
  2. Bahan sambel petis :.
  3. 3 siung bawang merah.
  4. 2 siung bawang putih.
  5. 1 sdt bawang putih goreng.
  6. 1 sdt bawang merah goreng.
  7. 3 cabe rawit.
  8. 1/4 sdt garam.
  9. 1 ons petis(aku petisnya sedikit aja,lg kehabisan).
  10. 2 sdm kecap manis.
  11. 150 ml air.

ORANG DAGANG TAHU PETIS KOPLAK Подробнее. Beli aneka produk di Toko Tahu Petis Yudhistira secara online sekarang. Kamu bisa beli produk dari Toko Tahu Petis Yudhistira dengan aman & mudah dari Kota Bekasi. Tahu goreng dengan aneka isian sukses membuatnya jadi lebih lezat.

Instruksi Memasak Tahu Petis

  1. Siapkan tahu, potong-potong.
  2. Goreng tahu sampai kering, lalu tiriskan.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe, bawang goreng, lalu tumis dengan sedikit minyak sampai harum, masukkan petis dan air, aduk rata.
  4. Tambahkan kecap manis dan sedikit saja garam, lalu masak sampai mendidih dan mengental..

Isian dari tumisan sayur, daging giling, potongan telur rebus, hingga bumbu/saus. Nah, bumbu petis ini sudah terbukti klop dinikmati. Khasiat.co.id - Tahu petis merupakan makanan yang berupa tahu goreng yang dimakan dengan petis. Tentu, anda pasti sudah sangat familir dengan makanan yang satu ini. Tahu petis adalah jajanan khas kota Semarang berupa tahu goreng yang dimakan dengan petis yang dioleskan/disisipkan di tengah-tengah tahu.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar