Resep: Balapis tepung beras

Balapis tepung beras. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras. Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Lalu masukan bahan-bahan seperti misalkan tepung beras, garam, gula dan vanili bubuk.

Balapis tepung beras Hai. selamat pagi. saya share Kue lapis tepung beras anti gagal banget deh. dan ini banyak tepung berasnya di banding sagu jadi rasanya hmmmm adem di peru. Kunci kelezatan kue lapis ini adalah kombinasi tepung beras dan tepung kanji dan santan yang bisa membutnya legit dan gurih. Aroma pandan dan pandan suji yang harum membuat Lapis Tepung Beras ini sulit diabaikan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Balapis tepung beras. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Balapis tepung beras

  1. Cukup Bahan:.
  2. Siapkan 250 gula pasir.
  3. Cukup 1250 ml santan.
  4. Sediakan 300 gr tepung beras.
  5. Siapkan 15 gr tepung sagu.
  6. Sediakan 1/2 sdt garam.
  7. Cukup 1/4 sdt vanili.
  8. Cukup 30 ml air perasan daun suji.
  9. Cukup 1/4 pasta coklat.

Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi - Kue lapis merupakan salah satu jajanan pasar atau jenis makanan tradisional yang banyak digemari. Kue yang satu ini termasuk dalam golongan kue basah yang sangat enak. Selain memiliki rasa yang manis, kue basah ini juga memiliki tekstur yang sangat kenyal. Resep cara membuat kue lapis, lebih lembut dan harum bila pakai tepung beras rose brand.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar