Resep: Kue Lapis Tepung Beras

Kue Lapis Tepung Beras. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras enak lainnya. Kue lapis is an Indonesian kue, or a traditional snack of steamed colourful layered soft rice flour pudding. This steamed layered sticky rice cake or pudding is quite popular in Indonesia, and also can be found in the Netherlands through their colonial links.

Kue Lapis Tepung Beras Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Kue Lapis Tepung Beras. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Kue Lapis Tepung Beras

  1. Siapkan 200 gr tepung beras.
  2. Siapkan 100 gr tepung tapioka.
  3. Cukup 150 gr gula pasir (agak kemanisan menurutku).
  4. Siapkan 700 ml santan.
  5. Cukup 1/4 sdt garam.
  6. Cukup 3 tetes pasta pandan (selera).

Resep Kue Lapis - Sajikan enak dan sedapnya kue lapis tepung beras dengan warna warni yang cantik dan menarik di rumah anda. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras rosebrand enak lainnya. Eh, esok ada antara anda becuti yea,. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi - Kue lapis merupakan salah satu jajanan pasar atau jenis makanan tradisional yang banyak digemari.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar