Cara Mudah Memasak Tape Ketan Ijo

Posting Komentar

Tape Ketan Ijo. Tape Ketan Ijo Udah nggak sabar rasanya buat cepet" buka tutup tape ketan hasil recook dari mbak DeBbyDew 🤗,dan taraaaa tape ketanku Alhamdulillah jadi😍😍,rasanya manis,segar,berair,tapi masih kurang legit menurutku. Tapi segini jg udah luar biasa banget,soalnya aku baru pertama bikin nih. Kali ini resep tape ketan hijau ya.

Tape Ketan Ijo Tape ketan hijau khas banjar ciri warna hijau nya memang ga terlalu gonjreng, krn pewarnanya murni dari bubuk daun katuk jadi bukan dari pewarna suji apalagi pewarna makanan sintetis. Alhasil tampilan luar kue malah mirip b. Rebus air di dalam kukusan hingga mendidih, lalu masukkan ketan yg telah di rendam dan ditiriskan. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Tape Ketan Ijo. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Tape Ketan Ijo

  1. Sediakan 1 liter beras ketan.
  2. Sediakan 2 keping ragi tape.
  3. Sediakan 1 sdt pasta pandan (aku pake merk Koepoe Koepoe).
  4. Siapkan Secukupnya air.

Hai guys welcome back my youtube chanel maaf ya aku lama gk upload oya kali ini aku bikin tutorial masak tape ketan ijo oke ini bahan bahan nya ~Bahan-bahan. Lalu karena saya skip gulanya, karena rasa manis itu memang datang dari proses fermentasi si ragi. Nah, berhubung es tape ketan hitam sudah di ulas di beberapa hari sebelumnya, maka kali ini resepkuerenyah.com akan mengulas mengenai resep es tape ketan hijau. Seperti yang disampaikan diatas bahwa sajian es tape ketan hijau ini cocok-nya disantap saat cuaca panas, terlebih bila Anda sambil ditemani kue sebagai menu camilan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar