Cara Simpel Membuat Resep Kembang goyang renyah

Posting Komentar

Resep Kembang goyang renyah. Campur tepung beras, gula pasir, telur, dan garam. Panaskan cetakan kembang goyang dalam minyak yang sudah dipanaskan. Simpan segera kue kembang goyang dalam wadah kedap udara agar tetap renyah.

Resep Kembang goyang renyah Saya cocok sama resep kembang goyang ini, recommended bgt, hasilnya renyah dan. SajianSedap.com - Resep Kembang Goyang salah satu kue tradisional renyah asli Indonesia yang masih banyak penggemarnya. Dengan mencontek Resep Kembang Goyang, kita pun pasti sukses membuat camilan tradisional ini sendiri. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Resep Kembang goyang renyah. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Resep Kembang goyang renyah

  1. Cukup 24 sdm tepung beras.
  2. Siapkan 12 sdm potong terigu.
  3. Cukup 12 sdm tapioka.
  4. Cukup 11-12 sdm gula.
  5. Siapkan 2 butir telur.
  6. Siapkan sedikit garam.
  7. Siapkan air enjet untuk menguleni.
  8. Sediakan wijen secukupkanya.

Jangan pikir panjang lagi, langsung contek dan sajikan Resep Kembang Goyang untuk camilan sore ini, yuk. Resep Kembang Goyang Renyah Jajanan Enak Ya, kembang goyang dibuat dengan cetakan, sehingga bentuknya mirip kelopak bunga. Tekstur renyah yang dimilikinya pun bakal menggoyang lidah banget, deh. Cara membuat kembang goyang juga terbilang sangat mudah dan praktis, kok.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar