Caranya Memasak Telur Gabus Tepung Ketan

Posting Komentar

Telur Gabus Tepung Ketan. Lihat juga resep Widaran Gurih Tepung Ketan (Kuku Macan / Telur Gabus) enak lainnya. Telur gabus tepung ketan Sebagian daerah ada yang menyebutnya dengan kue bolot😅. Kue kering ini terbuat dari tepung ketan dan diberi bumbu rempah gurih dan tanpa campuran keju.

Telur Gabus Tepung Ketan Ini telur gabus ny manis trus ga bau amis yg ada wangi dari si tepung ketan hitam ny. Video tutorian ini dibuat untuk memenuhi tugas individu mata kuliah kewirausahaan yang diampu oleh : Sukal S. Cara Membuat Resep Telur Gabus Tepung Ketan - ada yang udah tau resep kue telur gabus? itu loh bunda makanan yang di buat menyerupai telur ikan gabus, kalau sudah pernah merasakannya pasti deh ketagihan, apalagi rasanya yang renyah dan gurih, bikin mulut ga mau diem ngunyah hihi. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Telur Gabus Tepung Ketan. Resep ini memiliki 5 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Telur Gabus Tepung Ketan

  1. Sediakan 7 butir telur ayam uk sedang/besar.
  2. Sediakan 3 sdt garam (sesuaikan selera).
  3. Cukup 1 sdm penuh margarin.
  4. Cukup 500 gr tepung ketan (1 bks rosebrand).
  5. Siapkan Minyak utk menggoreng.

Buat bunda yang ingin suka banget sama telur gabus, sekarang ga usah bingung lagi bunda, karena sudah ada. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Cara Membuat Kue Telur Gabus Dari Tepung Ketan dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Padahal telur gabus gula merah tepung ketan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur gabus gula merah tepung ketan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. #dapuryanguti kali ini akan berbagi resep telur gabus manis dengan menggunakan tepung ketan, tenang aja tetap enak dan mudah kok cocok juga untuk #camilan Jangan lupa subscribe dan share ya karena.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar