Cara Simpel Memasak Bolu Ketan Hitam Panggang

Posting Komentar

Bolu Ketan Hitam Panggang. Video kali ini saya membuat bolu ketan hitam panggang yang lembut meskipun komposisinya full ketan. Lihat juga resep Bolu Lembut Ketan Hitam Panggang enak lainnya. Suami pengen banget bolu ketan hitam tapi yang panggang.

Bolu Ketan Hitam Panggang Cara Membuat Bolu Ketan Hitam Panggang. Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan resep membuat bolu ketan hitam panggang sendiri di rumah. Agar bolu ketan hitam panggang yang kita buat ini memiliki rasa yang nikmat dan tekstur yang lembut, maka terdapat beberapa tips yang dapat Anda ikuti ketika proses pembuatannya. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Bolu Ketan Hitam Panggang. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Bolu Ketan Hitam Panggang

  1. Sediakan 200 gr tepung ketan hitam.
  2. Siapkan 1 sdm munjung tepung terigu.
  3. Sediakan 1 scht vanili.
  4. Siapkan 1 /4 sdt garam.
  5. Siapkan 200 gr gula pasir.
  6. Sediakan 4 btr telur.
  7. Cukup 1/2 sdt tbm.
  8. Siapkan 1 bks santan insatan @ 65 ml.
  9. Cukup 1 scht kental manis putih.
  10. Sediakan 1 gelas minyak goreng kualitas bagus.

Berikut adalah tips-tips tersebut: Gunakan telur berkualitas baik yang masih segar. Bolu ketan hitam adalah variasi makanan dari beberapa kumpulan jenis kue bolu. Kue bolu ketan hitam sendiri ada yang dipanggang atau bakar dan ada yang dikukus. Saat ini bolu ketan hitam sudah mulai dijajakan di toko-toko kue ternama seperti Primarasa, sehingga banyak yang mengembangkan kue yang berbahan ketan hitam ini.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar