Easiest Way to Make Tasty Gudangan

Posting Komentar

Gudangan. Gudangan (bahasa Jawa: ꦒꦸꦢꦔꦤ꧀) adalah makanan yang terdiri dari aneka sayuran yang direbus dan disajikan dengan sambal kelapa parut. Gudangan sering dijadikan sebagai hidangan untuk hajatan tertentu oleh masyarakat seperti syukuran, selapanan dan selamatan. Want to discover art related to gudangan?

Gudangan Untuk membuat gudangan sendiri sebenarnya juga cukup mudah karena hanya beberapa macam Gudangan. Bahan-bahan sayur Bayam, Kulbis, Wortel dipotong memanjang seperti korek api. Berikut ini adalah Arti, Makna, Pengertian, Definisi dari kata "gudangan" menurut kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) online dan menurut para ahli bahasa. You can cook Gudangan using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Gudangan

  1. Siapkan 1/2 butir kelapa muda, parut.
  2. Siapkan Bumbu Halus:.
  3. Cukup 5 siung bawang merah.
  4. Sediakan 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1 siung kencur.
  6. Cukup 3 lembar daun jeruk.
  7. Cukup 10 buah cabe merah keriting (sesuaikan selera).
  8. Siapkan 50 gram gula jawa.
  9. Siapkan Secukupnya garam.
  10. Cukup Sayuran:.
  11. Cukup 1 ikat bayam, petiki daunnya.
  12. Siapkan 2 buah wortel, potong korek.
  13. Sediakan 100 gram tauge.
  14. Cukup 1 ikat kacang panjang, potongi.

Arti kata Gudangan - gu-dang-an n makanan. Arti kata 'gudangan' di KBBI adalah makanan yang terdiri atas sayur-mayur rebus dicampur dengan kelapa parut. Contoh: dialah yang menyiapkan makanan, tetapi hanya gudangan dan tiwul. Najděte stock snímky na téma Gudangan Traditional Food Java Indonesia v HD a miliony dalších stock fotografií, ilustrací a vektorů bez autorských poplatků ve sbírce Shutterstock.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Definisi/arti kata 'gudangan' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah n makanan terdiri dari sayur-mayur dicampur dengan kelapa parut: dialah yang menyiap. Gudangan adalah makanan yang terdiri dari aneka sayuran yang direbus dan disajikan dengan sambal kelapa parut. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas. Gudangan biasanya disajikan dengan ragam sayur yang sudah direbus dahulu. Makanan ini cocok bagi kamu yang sedang diet.

Mau resep masakan yang lebih banyak lagi, yuk kunjungi Resepmasakanbagus.com

Untuk Resep Lengkap Lainnya, kunjungi Resepmasakanbagus.com

Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar