Recipe: Yummy Kikil oseng mercon Khas jogja

Posting Komentar

Kikil oseng mercon Khas jogja. Sekarang oseng-oseng mercon khas Jogja siap untuk disantap. Beberapa bahan yang biasanya ditambahkan ke dalam oseng mercon adalah kikil (kulit sapi) serta aneka jeroan. Seperti itulah resep oseng mercon terkenal khas Jogja yang dapat Anda coba buat sendiri di rumah.

Kikil oseng mercon Khas jogja Sebagai salah satu destinasi kuliner di Indonesia yang terbaik, selalu saja ada hal baru yang bisa dicoba setiap saat aku bertandang ke sini. Makanan khas Jogja tak hanya gudeg saja. Kamu bisa menemukan banyak kuliner unik dengan cita rasanya spesial. You can cook Kikil oseng mercon Khas jogja using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kikil oseng mercon Khas jogja

  1. Siapkan 250 gr kikil sapi.
  2. Cukup 1 siung bawang putih (utk merebus).
  3. Cukup Bumbu :.
  4. Sediakan 4 siung Bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung Bawang putih.
  6. Siapkan 21 biji cabe rawit.
  7. Siapkan 4 biji cabe rawit utuh.
  8. Siapkan Daun salam.
  9. Sediakan Daun jeruk.
  10. Cukup Lengkuas.
  11. Cukup Garam, gula merah, penyedap.
  12. Siapkan Minyak.
  13. Cukup Air.

Sajian istimewa yang menggunakan cabai rawit sebagai bahan utamanya. Tak hanya itu, tapi juga dipadukan dengan daging sapi, kikil. Cara membuat oseng mercon khas Jogja ini bisa dibilang cukup mudah. Teman-teman bisa menyiapkan daging sapi sandung lamur yang Selain menggunakan daging sapi, Resep Oseng Mercon ini juga bisa dipadukan dengan bahan lainnya seperti kikil sapi, daging ayam, bakso, ceker.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Makanan kreasi Bu Narti ini kini telah menjadi kuliner khas Yogyakarta. Buntelan mesiu yang sering dipakai dalam. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Joga. Buat Anda yang tinggal jauh dari Jogja atau yang penasaran dengan rasanya, ikuti cara membuat oseng mercon yang pedas dan.

Mau resep masakan yang lebih banyak lagi, yuk kunjungi Resepmasakanbagus.com

Untuk Resep Lengkap Lainnya, kunjungi Resepmasakanbagus.com

Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar