Resep: Bakwan Jagung resep sendiri

Posting Komentar

Bakwan Jagung resep sendiri. Resep Bakwan Jagung Semarang Sumber: www.instagram.com Nah, resep selanjutnya adalah membuat bakwan jagung Semarang yang rasanya juga tidak kalah lezat dan enaknya. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara bakwan jagung yang satu dengan yang lainnya namun yang membedakan adalah bakwan jagung Semarang ditambah dengan bumbu jamur. Resep bakwan jagung - Gorengan selalu menjadi makanan favorit untuk disantap sehari-hari baik sebagai lauk maupun camilan.

Bakwan Jagung resep sendiri Mungkin Anda bahkan penasaran dengan cara membuat bakwan jagung sendiri. Pasalnya gorengan ini memang sering sekali dijual di pasar takjil. Bakwan jagung adalah gorengan yang dibuat dari adonan jagung lumat atau paduan tepung terigu, jagung pipil, dan telur. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Bakwan Jagung resep sendiri. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Bakwan Jagung resep sendiri

  1. Cukup 1 buah jagung.
  2. Cukup 2 batang daun bawang.
  3. Siapkan 6 buah cabe rawit merah.
  4. Sediakan 1 butir telur ayam.
  5. Cukup 1/2 sdt garam.
  6. Cukup 1/4 sdt kaldu bubuk.
  7. Cukup 1/4 sdt lada bubuk.
  8. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  9. Cukup 1.5 sdm tepung beras.
  10. Siapkan Secukupnya Air.
  11. Siapkan Secukupnya Minyak (utk menggoreng).

Kayaknya ngga bisa deh lepas dr yg namanya gorengan, gimana mau kurus coba 😂 tp dr pd beli gorengan diluar mendingan bikin sendiri, tau minyaknya apa dan ga mungkin juga pake plastik gorengnya 😄 sy suka versi bakwan jagung yg begini nie tipis n garing, trus. Resep cara membuat bakwan jagung, lauk yang mudah dibuat. Meski simpel tapi rasanya itu enak, cocok untuk cemilan atau dimakan bersama nasi. Namun biasa jika kita buat sendiri di rumah, kadang hasilnya lembek atau tidak renyah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar