Resep: Kentang Goreng tepung beras

Posting Komentar

Kentang Goreng tepung beras. Lihat juga resep Kentang Goreng Tepung enak lainnya. kentang, kupas, iris kasar • teri, goreng • tepung terigu • tepung beras • putih telur, kocok lepas • daun bawang, iris tipis • garam • merica bubuk Resep 'perkedel kentang tepung beras' paling teruji. Lihat juga resep Kentang goreng tepung crispy enak lainnya. Balur dengan campuran tepung dan bumbu.

Kentang Goreng tepung beras Jangan menambahkan tepung beras ataupun aci pada kentang, meskipun dapat membuat kentang gorengnya renyah, tapi cenderung akan menjadikan kentang akan saling merekat ataupun lengket. Agar tidak mengandung banyak minyak, sebelum disajikan kentang yang telah digoreng sebaiknya ditiriskan dulu dengan menggunakan alas kertas tisu, agar minyaknya. Jika ingin kentang kriuk tahan lama, gunakan terigu protein tinggi. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Kentang Goreng tepung beras. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Kentang Goreng tepung beras

  1. Siapkan 300 gr kentang (2 bh) uk.sedang.
  2. Cukup 3 sdm tepung beras (mandatori).
  3. Cukup 1/2 sdt bawang putih bubuk/ 2 siung dihaluskan.
  4. Sediakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  8. Cukup 1 btg daun bawang iris2 daun hijaunya saja.

Cara lain bisa menggunakan paduan tepung beras dengan tapioka. Penggunaan tepung kentang dapat memberikan tekstur crunchy pada makanan yang digoreng. Selain itu, tepung kentang banyak dipakai untuk aneka masakan Jepang, China, dan Western food. Namun, karena tepung kentang pada umumnya sama-sama berwarna putih, banyak orang yang jadi sulit memilih.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar