Resep Spesial Tahu petis petir Gampang dan Enak

Posting Komentar

Tahu petis petir.

Tahu petis petir Hello mommy, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Tahu petis petir. Resep kali ini memiliki 9 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Tahu petis petir.

Resep Tahu petis petir

  1. 10 tahu putih.
  2. 150 gr Petis udang.
  3. 75 gr gula jawa.
  4. 10 cabe setan(bisa di tambah bila suka pedes).
  5. 1/2 sdt terasi.
  6. 2 siung bawang putih.
  7. Sejumput garam.
  8. 2 butir jeruk sambal.
  9. 50 ml air.

Tahu Petis adalah kuliner tradisional nan merakyat di Indonesia. Disebut merakyat lantaran keberadaannya yang mudah dijumpai di beberapa sudut kota, tak terkecuali di Malang. TAHU PETIS BU ANING merupakan outlet atau toko pertama untuk penjualan Tahu Petis yang menggunakan vakum dan bisa dikirim ke seluruh INDONESIA bahkan mancanegara. bahan yang. Belah tahu goreng lalu oleskan sambal petis.

Langkah - Langkah Tahu petis petir

  1. Belah tahu, goreng hingga matang n garing menggelembung. Minyak nya banyak, bisa menggelembung..
  2. Haluskan dengan cara di ulek cabe, bawang putih, garam, trasi n gula. Tambahkan petis n air. Beri perasan jeruk sambal..
  3. Belah salah satu sisi tahu goreng, jangan sampai terpotong, masukkan petis kedalam tahu..

Hidangkan dengan cabai rawit hijau. atau jika suka dihidangkan terpisah antara petis dan tahu juga sama nikmatnya. Baca episode terbaru Jajan Squad di LINE WEBTOON, gratis! Petir juga kita kenal sebagai halilintar atau kilat. Petir seringkali kita temui ketika musim (baca: pembagian musim di indonesia) penghujan datang. ORANG DAGANG TAHU PETIS KOPLAK Подробнее.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar