Resep Rahasia Nasi goreng tiwul 木薯炒飯 Terenak

Posting Komentar

Nasi goreng tiwul 木薯炒飯.

Nasi goreng tiwul 木薯炒飯 Hello mommy, selamat datang. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Nasi goreng tiwul 木薯炒飯. Resep kali ini memiliki 8 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya. Yuk langsung kita praktekkan membuat Nasi goreng tiwul 木薯炒飯.

Resep Nasi goreng tiwul 木薯炒飯

  1. Nasi tiwul.
  2. Telur.
  3. Bumbu.
  4. Bawang merah.
  5. Bawang putih.
  6. Cabai.
  7. Garam.
  8. Penyedap rasa.

Copyright. © © All Rights Reserved. Dan bisa menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang menyukai makanan dan minuman tradisional. Nasi goreng yang bisanya dibuat dari nasi putih dengan campuran bumbu-bumbu, telur, atau bahkan menambahkan seafood di dalamnya. Tiwul merupakan makanan yang terbuat dari singkong yang di keringkan, kemudian di haluskan dan dimasak menjadi nasi tiwul.

Cara Memasak Nasi goreng tiwul 木薯炒飯

  1. Haluskan bumbu, tumis hingga harum..
  2. Masukkan telur kocok masak hingga matang..
  3. Masukkan nasi tiwul, campur rata..
  4. Masak hingga bumbu meresap. Cicipi, angkat dan siap disajikan.

Resep Nasi Goreng Tiwul Super Mantap LEZATNYA TIWUL BAKAR ANEKA RASA. Cara membuat nasi goreng tiwul tak jauh beda dengan nasi goreng biasa. Hanya, lanjut Weni, bumbu rempah yang digunakan masih segar karena dibeli Soal rasa, nasi goreng tiwul khas lereng Gunung Anjasmoro ini tak perlu diragukan lagi. Paduan rempah dan tekstur tiwul cenderung kenyal. Biasanya, nasi goreng tiwul bisa dijumpai di kawasan wisata air terjun Irenggolo di Dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar