Caranya Membuat Bolu ketan panggang

Bolu ketan panggang. Kini, tepung ketan hitam bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko bahan kue dan supermarket. Tepung ini bisa Anda kreasikan untuk membuat kue bolu panggang yang lezat, empuk, dan bertekstur unik. Skrg jdi suka banget sma bolu ini.kuenya fluffy tp ada sesuatu yg bkin khas di tiap gi.

Bolu ketan panggang Ya, tentunya kalian semua sudah tidak aneh dengan resep masakan yang satu ini. Mulai dari resep kue bolu ketan hitam panggang hingga resep kue bolu ubi ungu panggang. Beberapa resep kue bolu oven yang akan diutarakan dibawah ini. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Bolu ketan panggang. Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Bolu ketan panggang

  1. Sediakan Bahan A:.
  2. Siapkan 5 btr telur.
  3. Sediakan 200 gr gula pasir.
  4. Sediakan 1 sacet kecil vanili.
  5. Siapkan 1 sdt sp.
  6. Sediakan Bahan B:(campur dan ayak).
  7. Sediakan 250 gr tepung ketan.
  8. Sediakan 1 sdm peres coklat bubuk.
  9. Sediakan Sejumput garam.
  10. Cukup Sejumput baking powder.
  11. Siapkan Bahan C:(aduk rata).
  12. Sediakan 150 ml minyak goreng.
  13. Siapkan 50 ml susu kental manis.

Video kali ini saya membuat bolu ketan hitam panggang yang lembut meskipun komposisinya full ketan. Hari ini saya membuat BOLU KETAN HITAM PANGGANG. Bolu ketan hitam memiliki rasa yang tidak kalah nikmat dengan bolu dari tepung terigu, malahan bolu ketan hitam memiliki rasa yang lebih legit dan Bahan yang digunakan untuk pembuatan resep bolu ketan hitam panggang ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bolu yang lainnya, hanya saja kita. Ketan hitam memang memiliki rasa yang khas untuk varian kue.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar