Resep: Air Tajin Beras Merah

Air Tajin Beras Merah. Lihat juga resep Air Tajin Beras Merah enak lainnya. Jika setelah diberi air tajin, bayi muntah atau muncul ruam, sebaiknya Anda mengurungkan niat untuk memberikan air tajin kepada anak Anda. Hindari menambahkan susu kedelai bersamaan dengan air tajin karena bisa memicu adanya masalah pencernaan atau reaksi alergi.

Air Tajin Beras Merah Air tajin yang terbuat dari beras merah mengandung antioksidan yang cukup banyak. Kandungan antioksidan tersebut bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak atau bayi Anda. Tubuh anak pun menjadi lebih sehat dan mudah melawan bakteri, virus, atau jamur yang masuk ke dalam tubuh. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Air Tajin Beras Merah. Resep ini memiliki 2 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Air Tajin Beras Merah

  1. Sediakan 2 sdm beras merah yg 1x sosoh.
  2. Sediakan 5 gelas air.

Selain beberapa cara di atas, moms juga bisa menggunakan cara dibawah ini untuk membuat air tajin beras merah. Cara membuat air tajin beras merah. ü Ambil dua sendok makan beras merah. ü Cucilah beras tersebut dengan air bersih. ü Didihkan beras merah yang sudah dicuci di dalam panci dengan lima gelas air matang. ü Setelah beras merah. Air tajin yang berasal dari rebusan beras merah mengandung kandungan zat dan nutrisi penting bagi tubuh kecuali laktosa. Lihat juga resep Air Tajin Beras Merah enak lainnya.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar