Resep: Bugis Ketan Hitam

Bugis Ketan Hitam. SajianSedap.com - Resep Kue Bugis Ketan Hitam, kreasi kue tradisional yang bikin bersantai di rumah bersama keluarga jadi lebih asik. Cara membuat Resep Kue Bugis Ketan Hitam yang enak dan gurih juga cukup mudah. Jadi cukup dengan Resep Kue Bugis Ketan Hitam ini, kita tak harus keluar rumah lagi untuk bisa menyantap camilan yang nikmat.

Bugis Ketan Hitam Untuk meminimalisir modal,secara harga beras ketan hitam yg mahal.dan hasilnya masih sangat hitam dan ketan hitamnya masih terasa banget.karena baru pertama terima pesanan,otomatis samb. Pertama, kita buat terlebih dahulu bahan isian kelapa untuk kue bugis. Caranya, campur kesemua bahan isian dan masak dalam panci kecil sambil diaduk-aduk hingga kalis. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Bugis Ketan Hitam. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Bugis Ketan Hitam

  1. Cukup 250 gr ketan putih.
  2. Sediakan 75 gr ketan hitam.
  3. Siapkan 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan Secukupnya air.
  5. Cukup Bahan unti.
  6. Cukup 1/2 buah kelapa muda parut.
  7. Sediakan 100 gr Gula pasir.
  8. Siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Cukup 1 lembar daun pandan.

Kue bugis ketan hitam enak, manis, dan lembut. Resep kue bugis ketan hitam hanya menggunakan bahan bahan seperti tepung ketan, gula pasir, dan santan. Bagaimana cara membungkus kue bugis supaya tampilannya bagus. Inilah petunjuk lengkap cara membuat kue bugis ketan yang lembut dan enak.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar