Cara Mudah Memasak Kue lapis tepung tapioka dan tepung beras

Posting Komentar

Kue lapis tepung tapioka dan tepung beras. DAPUR MAMA KITA posted a video to playlist Resep. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras enak lainnya. Lihat juga resep Lapis Tepung Beras & Kanji/Tapioka enak lainnya!

Kue lapis tepung tapioka dan tepung beras Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Lihat juga resep Kue lapis tepung beras rosebrand enak lainnya. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Kue lapis tepung tapioka dan tepung beras. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Kue lapis tepung tapioka dan tepung beras

  1. Siapkan 800 ml santan (sy 65ml santan kara ditambah air).
  2. Sediakan 250 gram tepung tapioka.
  3. Siapkan 125 gram tepung beras.
  4. Siapkan 250 gram gula pasir.
  5. Cukup 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan 1 sachet vanili.
  7. Sediakan sesuai selera Pewarna makanan.

Kamu hanya perlu memadukan dengan beberapa bahan pendukung untuk mengolahnya. Nggak perlu khawatir tidak bisa membuatnya, karena ada beberapa resep dan cara membuatnya, sehingga memudahkan kamu. Untuk membuat kue lapis yang nikmat membutuhkan bahan baku yakni tepung beras, gula pasir, tepung sagu, daun pandan, santan, garam, aneka pewarna makanan dan minyak goreng. Mencari bahan baku kue lapis bisa dijumpai di pasar juga toko.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar