Recipe: Perfect Resep abon ikan tuna Khas manado

Posting Komentar

Resep abon ikan tuna Khas manado. Resep Abon Ikan Tuna/Cakalang kali ini Aku pake Tuna Kalengan. Gak perlu bersihin ikan sama pisahin. Resep Abon Ikan Tuna/Cakalang kali ini Aku pake Tuna Kalengan.

Resep abon ikan tuna Khas manado Hasail rendaman daging ikan tuna ini kemudian dimasak bersama campuran bumbu halus hingga kering dan berubah menjadi. Kue Panada adalah penganan khas Manado dengan isi bumbu panpis. Resep panada selain isi Yang aslinya berisi ikan tuna, sekarang banyak yang isinya ikan tongkol, daging ayam, daging sapi Bisa buat isi daging ayam, daging sapi keju, sayuran keju, abon, coklat. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Resep abon ikan tuna Khas manado. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Resep abon ikan tuna Khas manado

  1. Sediakan 1 ekor ikan tuna.
  2. Siapkan 4 bawang merah.
  3. Cukup 3 bawang putih.
  4. Cukup Irisan batang bawang.
  5. Cukup secukupnya Royko.
  6. Siapkan secukupnya Gula.
  7. Siapkan Kecap.

Ikan Tuna merupakan ikan laut pegagik yang termasuk bangsa Thunini. Ikan ini terdiri dari beberapa spesies dalam famili Scombride, khusus nya Thunnus. Selain itu, tuna juga sangat pandai dalam hal berenang. Apabila pada umum nya daging dari ikan berwarna putih, maka lain hal nya dengan tuna.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar